Sabtu, 18 Oktober 2014

Obesitas Merupakan Isu Nasional

World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa obesitas merupakan salah satu dari 10 kondisi yang beresiko menyebabkan kematian di seluruh dunia, dan salah satu dari 5 kondisi di negara-negara berkembang.

Di seluruh dunia, lebih dari 1 milyar orang dewasa mengalami overweight dan lebih dari 300 juta menderita obesitas. Saat ini, terdapat tiga besar penyakit tidak menular yang menyebabkan kematian di Indonesia, antara lain stroke (26,9%), hipertensi (12,3%) dan diabetes (10,2%). Ketiga penyakit tersebut berhubungan dengan obesitas atau kelebihan berat badan. WHO memprediksi Indonesia menghadapi peningkatan jumlah penderita penyakit diabetes dari 8,4 juta orang pada tahun 2000 menjadi 21,3 juta pada tahun 2030.

Menjadi gemuk tidak hanya mempengaruhi penampilan. Yang lebih penting, kelebihan berat badan dapat menyebabkan konsekuensi kesehatan yang serius. WHO mengungkap bahwa obesitas telah menjadi epidemi yang besar, seperti halnya AIDS dan penyakit jantung.

PENDEKATAN YANG TEPAT

TRA merupakan program pengelolaan berat badan yang telah dipatenkan untuk mengontrol berat badan jangka panjang serta membantu meningkatkan metabolisme, mengontrol konsumsi karbohidrat, dan menjaga kadar kortisol yang normal.   

Banyak yang bertanya ke saya, bagaimana cara mengkonsumsi TRA yang sebenarnya.Pada awalnya waktu saya mengkonsumsi TRA sebulan lalu, saya sempat salah aturan selama 2 minggu...hhuuuuuuu...payah....saya ga teliti sih.Nah untuk agar teman2 tidak keliru dan bisa berhasil menurunkan berat badan dan membakar lemaknya dengan maksimal dalam 3 bulan, saya share yah..  Gini, tahap awal, anda silahkan beli aja dulu TRA Complex dan Trim Shake nya plus Life Pak.  Kegunaan dari TRA Complex adalah untuk :meningkatkan pembakaran lemak

  • membantu mengontrol nafsu makan
  • mengontrol penyimpanan lemak
  • tidak mengandung bahan-bahan yang "memaksa" kita menahan lapar

Kegunaan dari Trim Shake:
  • mangganti makan kita 2x sehari
  • membantu memberikan kebutuhan fibre per hari
  • penting bagi penurunan berat badan
Kegunaan Life Pak:
  • memberikan asupan gizi yang paling dibutuhkan oleh tubuh kita.
Kalau saya, dalam sebulan ini memang telah berhasil menurunkan sekitar 3 kiloan. Dan janjinya adalah, berat badan kita tidak akan dengan mudah naik lagi, sebab yang dikikis oleh program TRA adalah lemak dan cairan yang sangat tidak dibutuhkan oleh tubuh kita. Yang paling nyata saya rasakan adalah perut dan paha saya, menyusut. Terlebih lagi saya bantu dengan Galvanic Body dan shaping gel serta Dermatic Effect nya. Memang dalam program TRA ini, akan jauh lebih maksimal jika kita bantu dengan shaping dari luar juga.

Untuk urutan minumnya:
  1. Pagi : TRA Complex 3 caps setelah sarapan + Trimshake sebagai pengganti makanan padat
  2. Antara pagi dan siang : Snack yang tidak mengandung banyak karbohidrat, anda bisa makan roti gandum, biskuit diet, jelly, puding, kacang2an, yogurt, dark choolate, quacker, jus
  3. Siang : TRA Complex 3 caps setelah makan siang seperti biasa. Silahkan anda makan sekenyangnya, tetapi kalau bisa kurangi makanan berlemak tinggi ya. Akan lebih baik lagi jika hindari daging sapi. Ikan paling bagus deh. Dan kalau mau cape sedikit, gantikan nasi putihnya dengan nasi merah atau Brown Rice.
  4. Antara siang dan sore : Kembali anda diberikan kesempatan makan snack. Ingat ya, lebih baik anda puasin makan snack berupaka cake dan lainnya yang rendah kalori sebelum anda merasakan lapar di malam harinya. Makanannya hindari gorengan yah, paling oke kalau dijejali makan apel deh, jus lainnya, biskuit.
  5. Malam : TRA Complex 3 caps + Trimshake lagi deh. 
O iya, bagi anda yang ga doyan susu, Trimshake bisa dicampur dengan susu coklat, kopi, jus buah. Paling enak pakai jus apel dan jus mangga. Walaupun katanya mangga bisa bikin gemuk, ga masalah, kan ada TRA Complex yang akan membakar lemaknya itu. Atau kalau ada pilihan jus lain silahkan. Coba deh terapkan selama sebulan full seperti ini. Akan terasa sekali hasilnya lho. Apalagi kalau dibarengi olahraga dan menggunakan Galvanicnya untuk shaping. Kalaupun tidak, tetap ada hasilnya berat badan akan turun. Pada bulan ke 2, dan ke 3 akan sangat disarankan minum Diene O Lean yang bermanfaat untuk :
41003060 Rp. 919,490


  • mambantu pembentukan jaringan otot
  • meningkatkan kesehatan jantung
  • meningkatkan pembakaran lemak
Jadi, gimana? mau mulai mencobanya ga?


TRA™ Complex

TRA™ Complex adalah campuran sinergis dari beberapa senyawa aktif yang bekerja pada  beberapa area metabolik sekaligus untuk mendukung pengaturan berat ketika dikombinasi dengan diet yang sehat dan olahraga yang teratur. Jumlah 270 kapsul.
41003541 Rp. 1,146,860

TrimShake™ Vanila

TrimShake™ adalah pengganti makanan dengan kandungan nutrisi seimbang dan nyaman, diformulasi untuk mengatur berat badan yang ideal.
41003558  Rp. 536,250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar